PONDASI PELAYANAN PRIMA ISS INDONESIA
1. kredo ISS adalah keyakinan utama di perusahaan kami, ISS indonesia. Maka kredo tersebut harus diterima, dimiliki dan diwujudkan oleh setiap karyawan
2. Motto kami di iss Accesd Conyrol ialah: security, safety & service. Kami bangga karena menjadi instrumen yang memungkinkan hal tersebut terjadi
3. 3S adalah dasar pelayanan ISS indonesia. Kami bangga menjadi pelaku 3S sehingga pelanggan kami puas dan loyal
4. Janji karyawan ISS ialah basis untuk menciptakan lingkungan kerja yang sehat, nyaman dan penuh energi. Janji tersebut akan dipatuhi oleh setiap karyawan ISS
5. Setiap Access Controller, team leader, supervisor & superintendent ISS Access Control wajib mengikuti pelatihan dan dibuktikan dengan sertifikasi bukti pelatihan tahunan
6. Visi ISS Indonesia 2020 ialah : "ISS indonesia ingin menjadi organisasi pelayanan terbesar di indonesia". Adalah tanggung jawab setiap karyawan untuk mendukung pelaksanaan visi tersebut. Sebagai access controller, kami bangga menjadi pendukung utama karena kami semua disukai oleh pelangan
7. Kami seluruh karyawan, teristimewa Access Controller bangga menjadi karyawan ISS. Sebagai access controller, kami bangga karena profil kami yang luar biasa, tinggi, tegap, sehat, necis dan tampan. Kami membuat lingkungan ISS menjadi bertenaga
8. Setiap karyawan, teristimewa access controller terus melindungi pelanggan dan kepentingan pelanggan
9. Adalah kewajiban kami untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang luar biasa baik sendiri-sendiri teristimewa ketika bersama-sama. Dengan demikia, kami yakin pelanggan kami senang dan menjadi loyal
10. Sebagai access controller, team leader, supervisor dan superintendent Access Controller berwenang untuk bertindak di luar peraturan demi kepuasan dan loyalitas pelanggan
11. Kebersigan badan, pakaian dan pelralatan adalah hal hal yang tidak dapat di tawar tawar di ISS. kami seluruh karyawan tidak mau memelihara kumis, jenggot, dan kuku panjang, bagi karyawan pria, rambut harus selalu tercukur pendek, bagi karyawan wanita, rambut harus tercukur pendek dan rapi sehingga kuping tetlihat. Badan kami harus bersih dari tato. Sepetu harus disemir dan terlihat bsersih mengkilap
12. Setiap karyawan ISS termasuk Access Controller pantang kehilangan pelanggan karena sikap, perkataan dan tindak mereka. Siapapun karyawan yang menerima keluhan, harus segera bertindak dan menyembuhkan pelanggan
13. "senyum" ketika semua karyawan iss yang dilapangan di atas panggung. Kalau berbicara dengan pelanggan, selalu tatap matanya. Gunakan perbendaharaan kata yang tepat dan lazim seperti : terima kasih ibu, tentu saya mengerti bapak, dengan senang hati ibu, dan sebaginya, jangan gunakan kata kata asing seperti : siap dan, aman terkendali dan, tidak ada masalah dan sebagainya
14. Semua karyawan ISS tetistimewa yang bertugas di lapangan adalah Duta ISS. Selalu bicara positif. Apabila ada kekhawatiran, segera bicarakan dengan atasan
15. Semua karyawan ISS yang bekerja di lapangan adalah pemandu. Biasakan menunjuk arah dengan sopan dan bila perlu antar pelanggan atau pelanggan dari pelanggan ke tempat yang dituju
16. Semua karyawan ISS bangga dengan seragam yang mereka kenakan. Semu karyawan ISS teristimewa Access Controller berupaya untuk merawat badan mereka dengan baik agar terlihat segar dan bertenaga
17. Semua karyawan ISS selalu mengutamakan keselamatan kerja. Safety First. Tempat kerja harus dibuat selalu aman agar terhindar dari segala bentuk kecelakaan. Seluruh karyawan memperhatikan tanda tanda keselamatan
18. Semua karyawan ISS teristimewa Access Controller wajib menjaga kekayaan dan milik pelanggan, kekayaan milik pelanggan dari pelanggan serta kekayaan milik ISS sendiri
CATUR JANJI KARYAWAN ISS INDONESIA
1. Di ISS indonesia, seluruh karyawan merupakan modal pertama dan yang utama. Tanpa kehadiran kartawan, ISS indonesia tidak mampu memberikan kepuasan kepada pelanggannya. Maka, aku verjanji untuk menggadirkan diriku secara utuh di tempat kerja
2. Agar aku mampu menghadirkan diriku secara utuh, aku kerjabji, untuk belajar dan berlatih secara sunggug sungguh, bekerja sekuat tenaga dan melayani oelanggan dengan suka cita
3. Aku berjanji, untuk menghargai sistim nilai yang di anut ISS indonesia, yakni senantiasa menghargai kejujuran, bertindak sebagai pengusaha, memelihara tanggung jawab dan berusaha memberikan berkualitas pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan
4. Aku berjanji, untuk mendukung ISS indonesia agar terus berkembang, sehingga aku dapat bertumbuh dan berkembang didalamnya. Dengan demikian, peningkatan kualitas hidupku dapat tereujud melalui kejayaan ISS indonesia
AKU PERCAYA ISS
1. Aku percaya, bahwa ISS indonesia adalah perusahaan Facility Service, yang selalu berusaha memberikan dan mengembangkan pelayanan terbaik kepada pelanggannya, usaha tersebut, merupakan misi kita bersama yang paling mulia
2. Aku percaya, dengan menghadirkan diriku secara utuh di tempat kerja, lengkap dengan sikap dan perilaku yang positif, keterampilan yang tinggi dan pengetahuan yang memadai, maka, pelanggan saya merasa aman, nyaman dan tenteram
3. Aku percaya, ISS indonesia, melalui karya dan kersa yang kuciptakan dan kubanggakan setiap saat, berusaha keras untuk memberikan pengalaman pelanggan yang tidak terlupakan. aku percaya, bahwa itu membuatku senang, pelanggan ku senang dan ISS indonesiaku berjaya. Aku percaya, ketika ISS indonesiaku berjaya akupun akan berjaya karenanya
TIGA LANGKAH PELAYANAN
3S
1. Senyum
Berikan senyum yang tulus ketika bertemu pelanggan. Panggil nama mereka apabila memungkinkan
2. Salam
Ucapkan "selamat pagi / siang / mslam" dengan tulus ikhlas ketika bertemu pelanggan. Pandang mata mereka. Ketika berpisah ucspkan : " terima kasih, sampai ketemu"
3. Sapa
Ucapkan "apa kabar" dengan tulus ikhlas dan tanyakan dengan mantap "apa yang dapat saya bantu"